<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

25 Fakta tentang Pocong

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

25 Fakta tentang Pocong

Post  xpresive on Sun Aug 14 2011, 08:07

1. Pocong itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya kayak permen ajah….

2. Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas. Dan tangannya diiket.


3. Pocong benci sama hujan dan becek….. karena pocong bisa terpeleset

4. Pocong pemanjat yang baik, Pocong bisa lompat keatas genteng dalam ½ detik. Apalagi kalo ada pak haji lewat.

5. Kalo mau pup pocong amat sangat ribet……

6. Pocong juga takut ama wajahnya sendiri (asosial)

7. Pocong nggak bisa suit dan nggak bakal menang suit……

8. Pocong nggak bakal pernah menang lawan kuntilanak karena tangannya diiket.

9. Pocong pake sendal apa sepatu ya…….????

10 Ada banyak pocong, tapi setiap pocong akan menengok jika dipanggil, “Cong!” Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong

11 Pocong suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia, sehingga mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya: ngagetin

12 Pocong termasuk sebangsa amfibi, bisa hidup di dua alam

13 Pocong termasuk mahluk herbivora, hanya memakan berbagai rupa bunga-bungaan dan getah bernama kemenyan

14 Nama latin pocong adalah Homo Gentayanganus

15 Pocong bisa membuat sebuah Taksi memiliki akselerasi 120 km/jam dalam waktu 5 detik

16 Tali pocong perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta

17 Pocong bisa digunakan sebagai pengganti guling untuk menemani malam-malammu yang dingin.

18 Pocong bisa sapu bersih piala balap karung 17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota

19 Pocong bisa membubarkan 1 kompi tentara hanya dengan mengucapkan.. “Haii..”
20 Pocong betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus

21 Saat di supermarket pocong kebingungan ngedorong trolley.

22 Pocong nggak bisa ikut Indonesian Idol karena megang mic aja gak bisa.

23 Pocong (juga setan lainnya) cuma keluar malam hari, itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri.

24 Film paling horor buat pocong adalah Ayat-Ayat Cinta.

25 Pocong paling gak enak kalo flu, hidung ingusan, tapi tangan diiket. Gak bisa ngelap. Jadinya ya gitu deh. Belepotan

Gimana menurut ndan???

xpresive
Kapten Member
Kapten Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : ice
Male Total Post : 201
Cash : 376
Reputation : 42
Join date : 26.07.11
Age : 23
Lokasi : So Far far AwaY
Country : Spain
Mood : yee haw

Character sheet
Rickroll:
Rickroll
ceriwis.us

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 25 Fakta tentang Pocong

Post  Liga on Sun Aug 14 2011, 09:01

yang ke 17 itu gan
masa pocong bisa jadi bantal guling

_________________




My Facebook
Register Forum
Rules Forum

Forum Ini Bukan Untuk Anda OOT - JUNK - SPAM

Liga
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Earth
Male Total Post : 575
Cash : 1000
Reputation : 8
Join date : 07.08.11
Age : 30
Lokasi : Di Tempat Yang Angker
Country : Israel
Mood : horny
Rochyz

Lihat profil user http://forumaker.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: 25 Fakta tentang Pocong

Post  MounTain on Sun Aug 14 2011, 11:50

Liga wrote:yang ke 17 itu gan
masa pocong bisa jadi bantal guling
wakwkawka
laughing laughing laughing

_________________
Bedakanlah masalah pribadi dengan masalah yang lain
Berani berbuat, berani bertanggung jawab

blue line blue line

blue line blue line

MounTain
Trial Moderator
Trial Moderator

Browser : Opera
Element : Water
Male Total Post : 362
Cash : 428
Reputation : 4
Join date : 12.08.11
Lokasi : Medan sekitarnya...
Country : Indonesia
Mood : angelic

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 25 Fakta tentang Pocong

Post  XiaotiaO on Sun Aug 14 2011, 18:07

pocong pon bisa ke mall bagh... ZzZzZz ZzZzZz

XiaotiaO
Jenderal Member
Jenderal Member

Browser : Opera
Element : Water
Male Total Post : 1073
Cash : 810
Reputation : 118
Join date : 05.08.11
Lokasi : ❾Seoul ❾서울❾
Country : Aregentina
Mood : sunshine


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
Rickroll

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 25 Fakta tentang Pocong

Post  Sponsored content Today at 17:28


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik