<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Cantik, Seksi, Ganteng, Terkenal, Banyak Uang, Tapi....

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cantik, Seksi, Ganteng, Terkenal, Banyak Uang, Tapi....

Post  AyaxO on Mon Jul 25 2011, 15:54

Tak dapat dipungkiri mereka memiliki banyak uang serta jutaan penggemar, banyak orang yang bermimpi ingin memiliki kehidupan seperti mereka. Tetapi apa yang mereka punya diantara ketenaran dan uang banyak? Terutama para selebriti bodoh yang tidak menggunakan otaknya (mungkin sebelumnya mereka pernah menggunakannya).

Berikut ini adalah beberapa pernyataan selebriti yang, yaaaah…, bisa dikatakan bodoh.

Saya persilahkan agan-agan mengukur tingkat intelektualitas mereka….


Paris Hilton: “Wal-Mart itu apaan si? Apakah mereka menjual tembok?

Hua hua hua…, aduh! Yang bener aja say, Wal-Mart itu kan supermarket di Amerika, masa si nggak tau?…, emank sih, mart itu artinya pasar, tapi tulisannya awalnya bukan wall (tembok), tapi wal. Jadi, jangan maen tembak aja “pasar tembok”, hua hua hua…. Meski usianya udah 30-an, namun sepertinya dia buta huruf atau mungkin tidak punya otak.


Mariah Carey: “Setiap kali saya nonton TV dan melihat anak-anak miskin yang kelaparan di seluruh dunia, saya tidak dapat menahan air mata saya. Tentu saya menyukai tubuh kurus, tetapi tidak dengan lalat-lalat yang beterbangan di sekitar saya serta kematian.”

Yang bener aja mbak? Wong, lagi banyak anak-anak sekarat karena kelaparan, kok si mbak malah lebih mikirin betapa OK-nya punya badan kurus. Hua hua hua…, aduuuuh!


Britney Spears: “Saya nggak pernah mau pergi ke Jepang. Karena saya tidak suka ikan, dan saya tahu ikan sangat populer di wilayah Afrika.”

Satu lagi,

“Saya harus sering pergi ke banyak tempat di seberang lautan, seperti Canada.”

Ini perempuan sungguh-sungguh butuh pelajaran Geografi. Jepang bukan di Afrika Non, dan kalo dari Amerika ke Canada ngk pake nyebrang lautan kaleeee…, Keks keks keks….


Christina Aguilera: “Jadi, Festival Film Cannes tahun ini diselenggarakan dimana?

Ya, di Cannes lah mbak, bikin bingung ajaaaa…, kalo di Ciledug ya namanya jadi Festival Film Ciledug Donk? gmn si!…, kiks kiks kiks….


Jessica Simpson: “Ini ayam ya? Apa ikan? Gue tau ini tuna, tapi disebutnya ayam.”

Maksudnya apa si say??? Klo ngomong yang jelas napaaa…, hua hua hua


Nah, kalau dibawah ini yang laki-laki gan


Bryant Gumbel: “Ini bukan berarti saya tidak menyukai orang banyak. Hanya saja saya tidak suka banyak orang.”

Ampun daaah gua, langsung-langsung aja bro, maksudnya apa!


Michael Jackson: “Hal yang paling menyenangkan adalah berbagi tempat tidur dengan seseorang.”

WTF! Kalo perempuan si gpp om, tapi kalo anak kecil, laki lagi, yg bener ajaa laaaah…. He he he


Jason Kidd (Bintang NBA): “Saya akan merubah kondisi tim ini 360 derajat.”

Hua hua hua…, 180 kali om, baru berubah!


Don King: “Dia dapat berbicara dengan bahasa Inggris juga Spanyol, bahkan dia seorang bilingual.”

Hi hi hi…, dasar lo rambut jigrak, ngomong kagak jelas juntrungannya….


Yogi Berra (Bintang Baseball): “Memprediksi itu sulit, terutama mengenai masa depan.”

Ya, iyalaaaaah….


Joe Theismann (Bintang NFL): “tidak ada kata “Jenius” di sepakbola. Jenius adalah Norman Einstein.”

Apaan?…, Norman? Bukannya Albert…, keks keks keks….


Arnold Schwarzenegger: “Saya pikir perkawinan gay harus antara laki-laki dan perempuan.”

Badan doank gede, pengetahuan nol besar!….


George W. Bush: “Tau nggak, salah satu pekerjaan terberat saya adalah mengkaitkan Irak dengan teror.”

Lah, jadi selama ini cuma lo kait2in doank, kayak sinetron indonesia aja…, dasar lo tukang tipu!…..

AyaxO
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : Water
Male Total Post : 174
Cash : 426
Reputation : 1
Join date : 23.07.11
Age : 20
Lokasi : On The FlooR
Country : Canada
Mood : devil

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cantik, Seksi, Ganteng, Terkenal, Banyak Uang, Tapi....

Post  Rinoa on Wed Aug 03 2011, 23:49

Nice post Gan , funny jokes... :lol:

Rinoa
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Fire
Male Total Post : 681
Cash : 100319
Reputation : 543
Join date : 23.07.11
Age : 28
Lokasi : アニメの惑星
Country : Cameron
Mood : stress


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
44

Lihat profil user http://forumaker.justgoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik