<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

buku horror bis malam penasaran

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

buku horror bis malam penasaran

Post  Liga on Sun Aug 14 2011, 09:19

Ruben sedang menempuh perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan bis malam. Di tengah perjalanan, saat bis tersebut berhenti di sebuah terminal, seorang kakek tua naik dan menawarkan buku-buku bacaan pada semua penumpang. Sesampainya di kursi Ruben:
“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dan lain-lain”, ujar sang kakek.
Ruben yang kebetulan sedang tidak bisa tidur pun tertarik. “Ada buku misteri atau horor gak kek?”
“Oh suka cerita horor yah?”, jawab si kakek. “Kebetulan sisa satu. Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran. Judulnya ‘Bis Malam Penasaran’. Serem banget pokoknya.”
“Boleh juga tuh. Berapa harganya?”
“Seratus lima puluh ribu, nak”
“Walah, mahal bener harganya, kek”.
“Ya namanya juga buku bagus. Best seller. Semua yang baca buku ini kabarnya sampe syok loh waktu baca endingnya”, si kakek berpromosi ala sales panci.
Ruben pun akhirnya mengalah. Uang seratus lima puluh ribu berpindah tangan. Entah kenapa, tepat pada saat ia menyerahkan uang tersebut ke kakek tua, tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar. Angin pun terasa mulai bertiup kencang. Si kakek buru-buru melangkah turun ke bis, namun tiba-tiba berhenti dan menolehkan wajahnya pelan-pelan ke arah Ruben.
“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yang terjadi, harap jangan buka halaman terakhir ya. Ingat, apapun yang terjadi. Kalau tidak nanti kamu akan menyesal dan saya tidak mau bertanggung jawab.”
Jantung Ruben berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga akhirnya si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan. Singkat cerita, dua jam kemudian, sekitar pukul satu malam, Ruben selesai membaca seluruh buku tersebut. Kecuali halaman terakhir tentunya. Dan memang benar seperti yang dikatakan si kakek penjual, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan. Di luar bis yang melaju kencang, hujan turun dengan derasnya. Kilat menyambar bergantian dan terkadang terdengar suara guruh yang menggelegar. Sejenak Ruben melihat berkeliling dan ternyata semua penumpang sudah terlelap. Bulu kuduknya terasa merinding.
“Baca halaman terakhirnya gak yah?”, pikir Ruben bimbang. Antara penasaran dengan rasa takut berbaur menjadi satu. Di luar jendela malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”
Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir dari buku tersebut secara perlahan… Dan akhirnya tampak sebuah lembaran kosong dengan sepotong label di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Ruben membaca huruf demi huruf yang tercantum:

_________________




My Facebook
Register Forum
Rules Forum

Forum Ini Bukan Untuk Anda OOT - JUNK - SPAM

Liga
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Earth
Male Total Post : 575
Cash : 1000
Reputation : 8
Join date : 07.08.11
Age : 30
Lokasi : Di Tempat Yang Angker
Country : Israel
Mood : horny
Rochyz

Lihat profil user http://forumaker.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: buku horror bis malam penasaran

Post  XiaotiaO on Sun Aug 14 2011, 09:32

scare scare
horor bagh..

XiaotiaO
Jenderal Member
Jenderal Member

Browser : Opera
Element : Water
Male Total Post : 1073
Cash : 810
Reputation : 118
Join date : 05.08.11
Lokasi : ❾Seoul ❾서울❾
Country : Aregentina
Mood : sunshine


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
Rickroll

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buku horror bis malam penasaran

Post  MounTain on Sun Aug 14 2011, 11:46

wew..
horor gan.

_________________
Bedakanlah masalah pribadi dengan masalah yang lain
Berani berbuat, berani bertanggung jawab

blue line blue line

blue line blue line

MounTain
Trial Moderator
Trial Moderator

Browser : Opera
Element : Water
Male Total Post : 362
Cash : 428
Reputation : 4
Join date : 12.08.11
Lokasi : Medan sekitarnya...
Country : Indonesia
Mood : angelic

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buku horror bis malam penasaran

Post  Sponsored content Today at 06:53


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik