<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

kemarin malam ane hajar orang sampe babak belur !

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kemarin malam ane hajar orang sampe babak belur !

Post  AyaxO on Mon Jul 25 2011, 15:57

maaf, ane ga tahu mau share di mana gan... akhirnya ane share aja di sini.

jadi ceritanya, kemarin malam kan ane pergi ke mall grand city surabaya yang baru dibuka tuh. ketika ane lagi jalan - jalan sama cewek ane di lantai dasar, ane kok merasa ada 2 orang yang ngikutin sambil sorak - sorak yang bunyinya: "ihiiii.....ihiiii....ihiiii... (melengking panjang meledek gitu)".

ane kira dia lagi bercanda sama temannya, soalnya mereka jalan berlima, jadi ada tiga orang di belakang, dan ada dua orang di depan.

ane: yank, sorakan mereka buat kita ya?
pacar ane: kayaknya sih.. tp udahlah jangan dihiraukan.. toh belum tentu benar juga..
ane: yaudah, ke lantai 2 aja yuk.. supaya ga ketemu mereka lagi
pacar ane: yuk deh..

jadi, akhirnya ane ajak yayang ane naik ke lantai dua karena ane merasa risih juga sekalian ngetest apa bener perkiraan gw (kalau mereka sengaja cari gara2). ehh.. ternyata mereka masih ngikutin... trus teriak ihii..ihii-nya tambah keras dan mereka tambahi dengan kata2 "waduh, cek mesrane rekkk.. (wah, mesra banget) (sambil suit2)).

akhirnya ane yang udah ga tahan dengan tingkah laku mereka, ane putuskan untuk datangi mereka.

ane: yank, bentar dulu ya.. kamu tunggu di dalam toko aja...
pacar ane: (sambil pegang tangan ane) udahlah yank, jangan ditanggapi.
ane: kalau ga gitu, mereka makin ngelunjak.. kalau mereka masih bisa dibilangi baik2, ga akan ada apa2 kok yank..
pacar ane: yaudah, aku tunggu di dalam counter aja ya sambil lihat2 sepatu..


ane datengin deh 5 orang itu... trus ane tanya langsung sama 2 orang tersebut:

ane: maaf mas, maksudnya apa kok ngikutin kami dari lantai dasar dan ngeledek2 gitu?
mas 1: ya, ga ada maksud apa2 mas, ini kan tempat umum, bebas dong kami mau ke mana saja
mas 2: iya, geer banget sih lo jadi orang.. sapa juga yang ngikutin elo..
ane: bukannya saya geer mas, tp mas ikutin saya udah dari lantai dasar tadi sambil teriak2, saya lihatin orang sekitar saya yang pasangan cuma saya.. terus mas teriak ke sapa kalau bukan buat ke saya?
mas 1: trus kamu maunya apa hah? (sambil niat dorong dada ane tp ane bisa tampik)
ane: saya ga mau apa2. cuma tolong jangan ganggu kami. lagian saya juga ga kenal sama kalian.
mas 2: bacot lu aja gede. mau mati lo anjing? (mulai nyolot!)
ane: sante aja mas, gw mau jalan2 dengan tenang, bukan mau mati, dan gw bukan anjing.

lalu mas 2 maju dan niat mau mukul gw dengan jab, gw hindarin dan gw sikut dia dengan sikut kanan gw... habis itu dia jatuh kan.. langsung gw serang pake lutut gw ke arah hidungnya... kira2 ada 3 x... dia langsung pingsan...

bersamaan si mas 1 nendang gw di lengan.. gw jatuh terlentang kena tendangannya.. dia mau nyerang gw sambil nerkam.. gw sambut dengan tendangan di kelaminnya... langsung gw terkam dia dan hajar hidungnya sampe patah hidungnya... blom puas di sana, ane genggam kerah bajunya dan jedotin kepalanya di lantai marmer yang keras itu.... sampe akhirnya dia pingsan...

yang tiga orang cuma bengong sambil ketakutan gitu gan... akhirnya datang satpam sama pacar ane... 3 orang sisa dan ane dibawa ke kantor satpam, sedang 2 orang itu langsung ke rumah sakit karena gegar otak.

tiba2 ane bangun sambil bersimbah keringat dingin dan lihat jam, udah jam 4 sore... yahh.. ternyata cuma mimpi...

AyaxO
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : Water
Male Total Post : 174
Cash : 426
Reputation : 1
Join date : 23.07.11
Age : 20
Lokasi : On The FlooR
Country : Canada
Mood : devil

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemarin malam ane hajar orang sampe babak belur !

Post  Rinoa on Wed Aug 03 2011, 23:41

Nice post Gan , funny jokes... :lol:

Rinoa
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Fire
Male Total Post : 681
Cash : 100319
Reputation : 543
Join date : 23.07.11
Age : 28
Lokasi : アニメの惑星
Country : Cameron
Mood : stress


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
44

Lihat profil user http://forumaker.justgoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik