<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
July 2017
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Pengantin Lugu

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengantin Lugu

Post  AyaxO on Mon Jul 25 2011, 15:59

ada Seorang Pria, ia Bernama Umar, berumur 33 tahun, dan pekerjaan nya sebagai tukang tambaL Ban, ia beLum pernah Pacaran sebelumnya..
Suatu Hari Ibu nya Bertanya.
Ibu : Nak, KaPan kamu menikah? ibu sudah tidak sabar ingin punya cucu.
Umar : tak tau lah bu, mana ada yg mau dengan saya yg tukang tambaL ban ini
Ibu : Pasti ada toh Nak, apa mau Ibu carikan jodoh untuk mu?
Umar : Ya terserah ibu saja deh..

Kemudian Ibunya Mendapatkan jodoh untuk Umar. di Nikahkan Lah Umar kepada prempuan pilihan ibunya.
Pada MaLam Pertama, ia ksuLitan..
Umar : Aduh dik, ini susah sekali yah, aku cape dik, susah sekali ini, tidak ketemu-ketemu
Istri : ayo donk mas, kamu harus berusaha, kamu pasti bisa !!
Umar : iya dik, aku semangat, tapi tidak ketemu ini.
Istri : masa sih mas? aKu Prempuan asli koq mas.
Umar : y sudah, sebentar y dik, aku ke kamar mandi dolo, nanti aku kesini Lagi, kamu tunggu aja yah..

Kmudian si Umar pergi kekamar mandi, ia mencari sbuah ember kosong dan mengisinya dengan air. ia membawa ember yg berisi air itu kedalam Kamar.
Umar : Dik aku kembali..
Istri : Lho, untuk apa ember itu mas??
Umar : Sudah tenang saja, kamu ikutin aja perintahku, sekarang kamu duduk di atas ember itu.
Istri : iya iya..

Lalu tiba-tiba kLuarLah GeLembung-GeLembung Udara itu dari ember yg berisi air tersebut. Kmudian Umar berkata.
Umar : Nah, ini Dia Lubangnya, Akhirnya Ketemua juga.. huh, susah payah aku dari tadi..


BegituLah Crita dari seorang tukang tambaL Ban yang Bakatnya Berguna Pada saat MP..
jadi, harus jadi tukang tambaL Ban doLo yah, suPaya Pintar
avatar
AyaxO
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : Water
Male Total Post : 174
Cash : 426
Reputation : 1
Join date : 23.07.11
Age : 21
Lokasi : On The FlooR
Country : Canada
Mood : devil

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengantin Lugu

Post  Rinoa on Wed Aug 03 2011, 23:36

Nice post Gan , funny jokes... :lol:
avatar
Rinoa
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Fire
Male Total Post : 681
Cash : 100319
Reputation : 543
Join date : 23.07.11
Age : 28
Lokasi : アニメの惑星
Country : Cameron
Mood : stress


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
44

Lihat profil user http://forumaker.justgoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik