<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Gak Pake Celana Dalam

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gak Pake Celana Dalam

Post  AyaxO on Mon Jul 25 2011, 16:02

ada Suatu hari ada seorang anak kecil yang sedang main
A : Anak kecil
M : Mama
PH : Pak Haji

A : "Mama,aku main dulu ya dihalaman depan.."
M :"Iya,tapi jangan naik-naik diatas pohon ya??"
A : "Iya Ma..

Tiba-tiba si anak itu naik ke atas pohon,dan si anak lupa memakai celana dalaam..dan pada suatu saat pak haji yang baru solat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon

PH : "Astagfirullah"
A : "ada apa pak?"
PH : "Nak sini nak kamu turun dari pohon"

akhirnya si anak turun dan nyamperin pak haji

A : "Kenapa pak?kok saya disuruh turun?"
PH: " Nih nak,bapak kasih uang RP50.000"
A : "kok dikasih uang??buat apa pak haji??"
PH: "Buat kamu beli celana dalem..Besok-besok lagi kalo main pake celana dalem"
A : "Iya pak,Makasih ya.."

Kemudian anak itu berlari kerumahnya,sambil berteriak kegirangan

A : "Mama,mama.Aku di kasi uang RB50.000 sama pak Haji"
M : "loh,kok bisa??..gimana kamu bisa mendapat uang sebanyak itu?"
A : "Iya mah,jadi tadi aku main di atas pohon gak pake celana dalem,eh terus pak haji lewat.terus ngasii uang ke aku ma,buat beli celana dalem katanya"

Nah,disaat itu si mama berpikir kelakuan anaknya ituu bisa menghasilkan uang,dan si mama ini berniat meniru kelakuan anaknya(tau kann..)

Keesokan harinya sii mama naik ke atas pohon tanpa memakain celana dalam..nah kebetulan pak haji lewat lagi

PH : "Astagfirullah bu.."
M : (sambil senyum si mama turun)"ada apa ya pak?"
PH : (sambil merogoh kantong)"nih saya kasih uang Rp500."
M : "kok nyuman Rp500 pak??buat apa ini?(kesal)
PH : "Ini uang buat beli silet bu..abisnya uda berapa lama punya ibu gak di cukur??"

AyaxO
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : Water
Male Total Post : 174
Cash : 426
Reputation : 1
Join date : 23.07.11
Age : 20
Lokasi : On The FlooR
Country : Canada
Mood : devil

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gak Pake Celana Dalam

Post  Rinoa on Wed Aug 03 2011, 23:33

Nice post Gan , funny jokes... :lol:

Rinoa
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Fire
Male Total Post : 681
Cash : 100319
Reputation : 543
Join date : 23.07.11
Age : 28
Lokasi : アニメの惑星
Country : Cameron
Mood : stress


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
44

Lihat profil user http://forumaker.justgoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik