<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Pinging ehm sama onta

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pinging ehm sama onta

Post  Liga on Wed Aug 17 2011, 11:17

Suatu hari, setelah berbulan-bulan mengembara dari satu oasis ke oasis lainnya, Musafir tiba-tiba merasakan dorongan sex yang amat besar, dan ia bingung gimana cara melampiaskan nafsu sexnya itu.
Kemudian terlintaslah ide ‘miring’ di benaknya…. kenapa nggak gue ‘tembak’ aja si Onta ini ? Pikirnya lumayan juga daripada nggak ada yang bisa membantu melampiaskan nafsunya. Lalu dia cari akal.
Diikatnya si Onta pada sebuah batu, lalu ditumpuknya barang-2 nya di belakang si Onta dan ia naik ke atas tumpukan barangnya agar mencapai posisi strategis di belakang onta untuk melaksanakan hajatnya.
Namun merasa didorong-2 sesuatu, setiap kali si musafir itu mendorong, si Onta bergerak maju sehingga si musafir semakin geregetan saja karena sssuuuuusssaaaahhhh buaaaannget masukin ‘anunya’. Bahkan saking nafsunya dia, akhirnya dia terjatuh waktu si Onta bergerak maju.
Namun kalo nafsu sudah diubun-2, pantang nyerah deh si Musafir, sekali lagi ia naik ke tumpukan barang-2nya dan dipegangnnya ekor si Onta. Merasa ada yg pegang ekornya, si Onta malah makin galak sehingga si Musafir terjatuh lagi.
Diam-2 dari balik batu ada seorang wanita yang memperhatikan gerak-2 si Musafir. Ia tersesat dan secara kebetulan sampai didekat Musafir setelah berhari-2 tidak makan dan minum.
Melihat si Musafir punya banyak perbekalan, walaupun tingkahnya menurut dia aneh sekali, ia memberanikan diri mendekat dan menyapa si Musafir :
‘Oom Musafir…’
he..he… kaget deh si Musafir, nggak nyangka akan ketemu seorang wanita sendirian di padang pasir yang gersang ini.
‘ehhh…ooohhh… ada apa Nona ?’ kata Musafir sambil menarik kembali celananya ke atas dan sedikit malu.
’saya tersesat dan sudah beberapa hari ini tidak makan dan minum, bolehkah saya minta sedikit makanan dan minuman yg Oom punya ?’ tanya si wanita
si Musafir terdiam sejenak, dia masih shock karena bertemu wanita ini. Melihat si Oom Musafir terdiam, lalu wanita itu segera bicara lagi
’sebagai imbalan makanan dan minumannya, saya bersedia melakukan apa saja untuk oom’
Si musafir kembali terdiam dan berpikir sejenak, lalu dia menjawab :
‘Oke lah…. makan dan minumlah sekarang’
setelah makan dan minum, wanita itu lalu kembali bertanya
‘terima kasih oom, saya udah kenyang dan tidak dahaga lagi, sekarang giliran saya untuk membalas kebaikan budi Oom. Silakan Oom bilang apa yang Oom inginkan dari saya’
Dengan sedikit malu-malu, si musafir bertanya :
‘Benarkah kamu mau melakukan apa yg saya minta ?”
‘pasti Oom……’ kata wanita itu, sambil membayangkan apa yg akan diminta oleh si Oom.
Lalu dengan pipi memerah si Musafir akhirnya bicara lagi
‘Baiklah nona, tentunya Nona sudah melihat apa yg tadi sedang saya lakukan terhadap Onta saya, kali ini benarkah Nona mau membantu saya ?’
‘Pasti….’ jawab si wanita tidak sabar menunggu si Musafir menyampaikan hasratnya.
Akhirnya si Musafir tidak malu-2 lagi dan meminta :
‘Baiklah Nona, tolong saya pegangin Onta ini dari depan supaya ia tidak bergerak maju’

_________________




My Facebook
Register Forum
Rules Forum

Forum Ini Bukan Untuk Anda OOT - JUNK - SPAM

Liga
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Earth
Male Total Post : 575
Cash : 1000
Reputation : 8
Join date : 07.08.11
Age : 30
Lokasi : Di Tempat Yang Angker
Country : Israel
Mood : horny
Rochyz

Lihat profil user http://forumaker.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pinging ehm sama onta

Post  Leung on Wed Aug 17 2011, 11:55

wakaka
oon kale musafir nya bukan nya si cewek di gas nya..
mala suruh pegang si onta

_________________
Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan



Sebuah Komunitas yg baik adalah mementingkan kebersamaan,
bukan mencari keuntungan.
bukan mencari harga diri ,
apalagi ego ama gengsi yg ditonjolkan.

Leung
Moderator
Moderator

Browser : Google Chrome
Element : Fire
Male Total Post : 956
Cash : 1366
Reputation : 7
Join date : 08.08.11
Age : 26
Lokasi : medan
Country : Indonesia
Mood : cool

Lihat profil user http://www.gadispoker.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pinging ehm sama onta

Post  Liga on Wed Aug 17 2011, 12:40

wkwkw
tuh lah nama nya humor

_________________




My Facebook
Register Forum
Rules Forum

Forum Ini Bukan Untuk Anda OOT - JUNK - SPAM

Liga
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Earth
Male Total Post : 575
Cash : 1000
Reputation : 8
Join date : 07.08.11
Age : 30
Lokasi : Di Tempat Yang Angker
Country : Israel
Mood : horny
Rochyz

Lihat profil user http://forumaker.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pinging ehm sama onta

Post  Login on Sun Aug 21 2011, 14:45

kwokaokw nice joke

Login
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : Water
Male Total Post : 170
Cash : 196
Reputation : 0
Join date : 23.07.11
Age : 23
Lokasi : Mau tau aja lo !
Country : Aregentina
Mood : brodding

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pinging ehm sama onta

Post  Sponsored content Today at 15:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik