<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Kabar buruk Bertubi-tubi

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kabar buruk Bertubi-tubi

Post  Merpati on Thu Aug 18 2011, 03:24

Suatu sore telepon berbunyi.

"Hallo, Pak Juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak..."

"Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?"

"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."

"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"

"Ya tuan... yang itu"

"Waduh sial juga ya... lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung... matinya kenapa, Do?"

"Gara-gara makan daging busuk, tuan"

"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"

"Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."

"Kuda mati? Kuda mati apa??"

"Kuda punya tuan."

"Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"

"Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air."

"Lu gila ya? gerobak air apaan???"

"Gerobak air buat madamin api, tuan..."

"Ya ampuun... api apa lagi???"

"Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai... trus merembet deh."

"Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!"

"Begitulah, tuan."

"Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"

"Buat pemakaman, tuan."

"Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!"

"Pemakaman istri Tuan... Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan..."

Sunyi....,

Sunyi cukup lama....

"Doooo!!!... lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah..."

_________________


"setiap membuka dan melihat THREAD saya mohon tinggalkan comeng"
"jangan di buka, dilihat, dan di tutup"
"jika ada yang tidak komeng klo membuka thread saya, saya sumpahin otong"y impoten"
"karna jika anda meng-comeng sebuah trhead itu adalah hadiah bagi TS yang rela meluangkan sedikit waktunya untuk meramekan forum ini"





Merpati
Moderator
Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Male Total Post : 700
Cash : 1695
Reputation : 179
Join date : 23.07.11
Age : 30
Lokasi : di sarang
Country : Canada
Mood : cool

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar buruk Bertubi-tubi

Post  Login on Sun Aug 21 2011, 14:47

wakowkoa.
Nice joke

Login
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : Water
Male Total Post : 170
Cash : 196
Reputation : 0
Join date : 23.07.11
Age : 23
Lokasi : Mau tau aja lo !
Country : Aregentina
Mood : brodding

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar buruk Bertubi-tubi

Post  mrkiet on Sun Aug 21 2011, 23:20

ngakak abis dah...

nice joke kk

laughing laughing laughing laughing laughing

mrkiet
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Total Post : 125
Cash : 136
Reputation : 3
Join date : 18.08.11
Country : Canada
Mood : angry

Character sheet
Rickroll:
Rickroll

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar buruk Bertubi-tubi

Post  Sponsored content Today at 20:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik