<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Sepak bola di surga

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sepak bola di surga

Post  Merpati on Thu Aug 18 2011, 03:32

Sepak bola di surga

Dua orang sobat kental, Ucup dan Boneng, sedang
duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan
membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan
setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin.
Tiba-tiba Ucup berkata pada Boneng, "Menurut loe ada
nggak ya sepakbola di surga?"
Boneng berpikir sebentar dan menjawab, "Wah, ngga tau
deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja: kalau gue
meninggal duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe
apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal
duluan, loe musti ngelakuin hal yang sama."
Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan
kemudian si Ucup yang malang meninggal dunia. Suatu
hari, seperti biasa Boneng sedang duduk di pinggir
kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika
dia mendengar bisikan suara, "Neng... Boneng ..."
Boneng celingukan, "Ucup...?! itu loe yah?"
"Iya ini gue, Neng," bisik hantu Ucup.
Dalam ketakjubannya Boneng bertanya, "Jadi gimana, ada
sepakbola ngga di surga?"
"Ntar dulu...", Ucup berkata, "Gue punya cerita bagus
dan cerita jelek nih."
"Kalo gitu cerita bagus dulu deh", kata Boneng masih
penasaran.
Ucup berkata, "Yaa... emang ada sih sepakbola di
surga."
Boneng kegirangan, "Hebat dong! Trus cerita jelek
apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!"
Ucup melenguh dan berbisik, "Loe bakal jadi kiper hari
Sabtu ini."

_________________


"setiap membuka dan melihat THREAD saya mohon tinggalkan comeng"
"jangan di buka, dilihat, dan di tutup"
"jika ada yang tidak komeng klo membuka thread saya, saya sumpahin otong"y impoten"
"karna jika anda meng-comeng sebuah trhead itu adalah hadiah bagi TS yang rela meluangkan sedikit waktunya untuk meramekan forum ini"





Merpati
Moderator
Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Male Total Post : 700
Cash : 1695
Reputation : 179
Join date : 23.07.11
Age : 30
Lokasi : di sarang
Country : Canada
Mood : cool

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sepak bola di surga

Post  Login on Sun Aug 21 2011, 14:42

wakowka.
Nice joke

Login
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : Water
Male Total Post : 170
Cash : 196
Reputation : 0
Join date : 23.07.11
Age : 23
Lokasi : Mau tau aja lo !
Country : Aregentina
Mood : brodding

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik