<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Kisah Cinta Gua nyata

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kisah Cinta Gua nyata

Post  Liga on Wed Aug 24 2011, 20:27

Ini Gan Saya Curhat Sedikit masalah percintaan saya ..

Gini gan Semenjak 1 bulan ini Saya melihat Tingkah Cewek saya mungkin beda dengan saya , mungkin saya banyak salah atau gimana , dan saya pikir saya ngga pernah bantah apa yang dia bilang , terus kemarin malam hari senin 22 agustus pas hari ultah saya , saya ngomong jujur sama dia kalau saya ingin sudahin hubungan ini , ehhh.. dia malah bilang ngga mau , nah gan disitu aku pusing nya , tapi saya emang ngga bisa bahagian dia
ada 1 hal yang ngga bisa saya buat dia bahagia Yaitu : Saya lagi Sakit gagal Ginjal ..
ya mungkin agan" tau dengan penyakit itu , saya cuma ngga mau dia makin sakit hati dengan kelakukan egois saya yang akan saya perbuat dengan dia , menurut agan" apa yang harus saya lakukan dia tidak ingin putus dengan saya , tapi di posisi lain saya ngga bisa tega kalau dia tau keadaan saya gimana sekarang
Tolong buat agan" Forum ini kasih Solusi nya yang tepat


Thanks Dari Saya : Liga A.k.a Teddy Sitepu

_________________




My Facebook
Register Forum
Rules Forum

Forum Ini Bukan Untuk Anda OOT - JUNK - SPAM

Liga
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Earth
Male Total Post : 575
Cash : 1000
Reputation : 8
Join date : 07.08.11
Age : 30
Lokasi : Di Tempat Yang Angker
Country : Israel
Mood : horny
Rochyz

Lihat profil user http://forumaker.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Cinta Gua nyata

Post  Leung on Wed Aug 24 2011, 20:29

skrg dy tau gk u sakit?
klo dy gk tau lebih baek u jujur ma dy..
sesuatu yg jujur memank awal nya berat tuk di kata kan
tapi akan terasa lega jika sudah kita ungkap kan

_________________
Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan



Sebuah Komunitas yg baik adalah mementingkan kebersamaan,
bukan mencari keuntungan.
bukan mencari harga diri ,
apalagi ego ama gengsi yg ditonjolkan.

Leung
Moderator
Moderator

Browser : Google Chrome
Element : Fire
Male Total Post : 956
Cash : 1366
Reputation : 7
Join date : 08.08.11
Age : 26
Lokasi : medan
Country : Indonesia
Mood : cool

Lihat profil user http://www.gadispoker.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Cinta Gua nyata

Post  Liga on Wed Aug 24 2011, 20:31

Leung wrote:skrg dy tau gk u sakit?
klo dy gk tau lebih baek u jujur ma dy..
sesuatu yg jujur memank awal nya berat tuk di kata kan
tapi akan terasa lega jika sudah kita ungkap kan

Bukan saya ngga mau jujur , tapi keadaan yang ngga memungkinkan dia itu orang nya saya tidak tau gimana kadang gini
tapi yang saya tau dia itu perhatian banget , itu yang buat saya ngga tega

_________________




My Facebook
Register Forum
Rules Forum

Forum Ini Bukan Untuk Anda OOT - JUNK - SPAM

Liga
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Earth
Male Total Post : 575
Cash : 1000
Reputation : 8
Join date : 07.08.11
Age : 30
Lokasi : Di Tempat Yang Angker
Country : Israel
Mood : horny
Rochyz

Lihat profil user http://forumaker.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Cinta Gua nyata

Post  Leung on Wed Aug 24 2011, 20:34

lebih baek jujur za..drpd u rahasiakan ma dy..
meskipun u gk tega u arus blg ma dy..
lagian dy masi u anggap pacar kan?
u maw putusin dy karena u ada penyakit kan?
itu bukan pilihan yg tepat..

_________________
Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan



Sebuah Komunitas yg baik adalah mementingkan kebersamaan,
bukan mencari keuntungan.
bukan mencari harga diri ,
apalagi ego ama gengsi yg ditonjolkan.

Leung
Moderator
Moderator

Browser : Google Chrome
Element : Fire
Male Total Post : 956
Cash : 1366
Reputation : 7
Join date : 08.08.11
Age : 26
Lokasi : medan
Country : Indonesia
Mood : cool

Lihat profil user http://www.gadispoker.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Cinta Gua nyata

Post  mingyen on Wed Aug 24 2011, 20:35

u terus terang z ma dia..

klo dia bs nerima u np u hrs putus..

klo mmg cinta..
tuh suka dan duka lalui bersama lo..

bkn hany suka saja..

klo dia berubah apa kamu dah nany dia np dgn dia?
ada mslh dgn dia?

tuh z saran dr w..

_________________




mingyen
Chatbox Moderator
Chatbox Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Element : Wind
Female Total Post : 636
Cash : 729
Reputation : 16
Join date : 24.07.11
Age : 29
Lokasi : medan
Country : Canada
Mood : angelic

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Cinta Gua nyata

Post  Relic on Thu Aug 25 2011, 10:43

Yang membuat suatu hubungan dapat bertahan adalah " Kejujuran "

Tidak ada yang salah jika kamu jujur atas segala hal tentang diri kamu kepada dia, baik itu sifat maupun situasi kondisi yang baik dan buruk. Jika dia memang mencintai kamu dengan tulus, dia pasti akan menerima semuanya. Tuhan menciptakan manusia berpasangan ada sebabnya, karena Tuhan tahu manusia tidak akan pernah bisa hidup sendirian. Jika memang kekasih kamu adalah yang terbaik untuk kamu, buat apa kamu memutuskannya ? Karena dari dialah kehidupan kamu yang akan datang akan menjadi semakin lebih baik. Rezeki, masa depan dll akan datang ke kamu, karena apa ? Karena ada kekasih kamu yang selalu setia untuk mendampingi kamu. Jika memang ingin berjuang, berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik, maka lakukanlah hal-hal tersebut bersama dengan kekasih kamu. Apapun hasilnya akan selalu menjadi kenangan yang terindah yang tidak pernah kalian berdua lupakan.

Saran saya adalah, jujur kepada dia. Ceritakan semua yang memang harus dia ketahui. Dan tanyakan kepada dia, karena dia sudah mengetahui apa yang sebenarnya, bersediakah dia untuk selalu bersama dan berjuang bersama untuk masa depan ?. Jika dia bersedia, maka kamu telah menjadi pria yang paling beruntung didunia. Karena dari begitu banyaknya wanita di dunia ini, ada 1 yang begitu tulus kepada kamu.

Sakit yang kamu deritai, janganlah membuat kamu menjadi down, tetapi berusahalah supaya cepat sembuh. Hidup yang sehat dan positif ditambah dengan berdoa, maka saya yakin kehidupan kamu akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ingat, Tuhan tidak akan pernah sekalipun membiarkan anak-anak Nya sia-sia melakukan perbuatan yang benar. Segala sesuatunya ada pembalasannya. Dan semua itu tergantung dari kita.

God Bless

Relic
Letnan Member
Letnan Member

Browser : Mozilla Firefox
Element : ice
Male Total Post : 159
Cash : 180
Reputation : 3
Join date : 28.07.11
Lokasi : D`insane Enemy †
Country : Canada
Mood : sunshine

Character sheet
Rickroll:
Rickroll
11

Lihat profil user http://VaNz_juvE86@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Cinta Gua nyata

Post  Leung on Thu Aug 25 2011, 13:19

da masuk dokter cinta selesai da itu masalah
dokter cinta kita adalah relic a.k.a vando

_________________
Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan



Sebuah Komunitas yg baik adalah mementingkan kebersamaan,
bukan mencari keuntungan.
bukan mencari harga diri ,
apalagi ego ama gengsi yg ditonjolkan.

Leung
Moderator
Moderator

Browser : Google Chrome
Element : Fire
Male Total Post : 956
Cash : 1366
Reputation : 7
Join date : 08.08.11
Age : 26
Lokasi : medan
Country : Indonesia
Mood : cool

Lihat profil user http://www.gadispoker.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Cinta Gua nyata

Post  Liga on Thu Aug 25 2011, 20:08

terima kasih buat teman" saran nya akan saya dengerin saran teman"

TOPIC ini Saya LOCKED

_________________




My Facebook
Register Forum
Rules Forum

Forum Ini Bukan Untuk Anda OOT - JUNK - SPAM

Liga
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Earth
Male Total Post : 575
Cash : 1000
Reputation : 8
Join date : 07.08.11
Age : 30
Lokasi : Di Tempat Yang Angker
Country : Israel
Mood : horny
Rochyz

Lihat profil user http://forumaker.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Cinta Gua nyata

Post  Sponsored content Today at 14:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik