<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

prajurit yg brani

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

prajurit yg brani

Post  Leung on Sun Sep 04 2011, 15:12

Tiga orang jenderal, masing masing dari amerika, rusia dan indonesia berjalan-jalan di kebun binatang ragunan bareng anak buahnya. Sesampainya di depan kandang singa, jenderal amerika langsung pamer keberanian prajuritnya

JA: Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya!

PA: siap, pak!

Si prajurit amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa

JA: tuh liat, anak buah kami berani & hebat, kan? prajurit amerika emang nomor satu!

JR: ah, prajurit rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling gede yang ada di sana!

PR: siap, pak!

Si prajurit rusia melompat ke kandang. 10 menit kemudian, dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangan buntung sambil membawa kuku jempol singa

JR: liat kan? prajurit rusia lebih lebih berani!

JI: ah, prajurit loe berdua gak ada apa-apanya kalo dibandingin sama prajurit indonesia! Prajurit, cepat ke sini! cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ!

PI: apa? heh jenderal, loe tuh udah sinting atau emang gak punya otak sih? ngasih perintahnya yang kira-kira, dong!

JI: Liat kan? Prajurit kami paling BERANI. prajurit di negara lain mana ada yang berani marahin jenderalnya sendiri?

_________________
Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan



Sebuah Komunitas yg baik adalah mementingkan kebersamaan,
bukan mencari keuntungan.
bukan mencari harga diri ,
apalagi ego ama gengsi yg ditonjolkan.

Leung
Moderator
Moderator

Browser : Google Chrome
Element : Fire
Male Total Post : 956
Cash : 1366
Reputation : 7
Join date : 08.08.11
Age : 26
Lokasi : medan
Country : Indonesia
Mood : cool

Lihat profil user http://www.gadispoker.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik