<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Gembala kambing

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gembala kambing

Post  Hoki on Sun Jul 24 2011, 20:19

Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang
gembala dengan kambingnya
Fulan bertanya dengan takjub "Pak, boleh nanya
nih?"
Gembala: "Boleh"

Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,
bapak kasih makan apa?"

Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau
yang putih?"

Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."

Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya
rumput basah"

Fulan : "ohh...kalo yang putih?"

Gembala : "yang putih juga..."

Fulan : "hmmm...kambing-kambing ini, kuat jalan
berapa kilo pak?"

Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau
yang putih?"

Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."

Gembala : "oh, kal o yang hitam, 4 km sehari"

Fulan : "kalo yang putih?"

Gembala : "yang putih juga..."

Si Fulan mulai gondok....
Fulan : "kambing ini,
menghasilkan banyak bulu ngga pak,
pertahunnya?"

Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau
yang putih?"

Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."

Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"

Fulan : "kalo yang putih...?"

Gembala : "yang putih juga"

Fulan : "bapak kenapa sih selalu
ngebedain kambing dua ini, Kalo
Jawabannya Sama??????"

Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,
punya saya...."

Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo begitu, saya
emosi...kalo yang putih?"

Gembala : "yang putih juga"

Hoki
User
User

Male Total Post : 20
Cash : 36
Reputation : 0
Join date : 24.07.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gembala kambing

Post  Rinoa on Wed Aug 03 2011, 23:54

Nice post Gan , funny jokes... :lol:

Rinoa
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Fire
Male Total Post : 681
Cash : 100319
Reputation : 543
Join date : 23.07.11
Age : 28
Lokasi : アニメの惑星
Country : Cameron
Mood : stress


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
44

Lihat profil user http://forumaker.justgoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gembala kambing

Post  Merpati on Thu Aug 04 2011, 10:09

Fulan : bang boleh nayak g..
gembala : boleh
Fulan : org itu ganteng y..
gembala : yang mana dl yang kiri atau yang kanan.?
fulan : 22 nya.. tp yang kiri dulu..
gembala : ooo yang kiri namanya Verryko ( hoki )
fulan : klo yang kanan.??
gembala : yang kanan namanya Daniel ( Token )
fulan : klo boleh tau mereka da pada punya pacar blom pak.???
gembala : nah itu mereka sedang pacaran..
fulan : madsutnya pacaran gimana pak .??
gembala : merekakan pasangan MAHO..
fulan : ganteng2 kok jeruk makan jeruk..
gembala : y begitu lah mereka...
fulan : hening dan berlalu dengan seribu bahasa....

bruakakakakakak lol! lol!

Merpati
Moderator
Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Male Total Post : 700
Cash : 1695
Reputation : 179
Join date : 23.07.11
Age : 30
Lokasi : di sarang
Country : Canada
Mood : cool

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gembala kambing

Post  Hoki on Thu Aug 04 2011, 13:11

wew... Ngarang cerita yang ngak gak aja ni bang dion.. wkkwkwk...

Hoki
User
User

Male Total Post : 20
Cash : 36
Reputation : 0
Join date : 24.07.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gembala kambing

Post  Sponsored content Today at 09:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik