<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Dilarang Masuk! Ngakak Berlebih, Tanggung Sndiri Akibatnya...

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dilarang Masuk! Ngakak Berlebih, Tanggung Sndiri Akibatnya...

Post  Merpati on Thu Aug 11 2011, 18:31

Di malam minggu seorang cowok ngapel ke rumah ceweknya, Si cewek yang suka banget dengan cowok itu tampak manja dan bawaannya mau aja diapain.

Co: "Sayang, aku mau nunjukin sesuatu sama kamu..."
Ce: "Mo nunjukin apa sih?" (kata si cewek dengan perasaan harap-harap cemas)
Co: "Tapi boleh gak kita masuk kamr dulu?"
Ce: "Boleh.." (Sambil tersenyum manis)

Setelah masuk kamar...

Co: "Boleh ditutup gak pintunya?"
Ce: "Boleh..."
Co: "Boleh dikunci gak?"
Ce: "Boleh.." (Mulai deg-degan)
Co: "Boleh ditutup gak jendelaanya?"
Ce: Boleh..!"
Co: Boleh dimatiin gak lampunya?"
Ce: "Iya, Lebih enak dimatiin aja ya lampunya."

Si cewek pun mematikan lampu.
Setelah lampu padam...

Co: "Kamu mau tau kan apa yang akan aku tunjukin?"
Ce: "Iya sayang.. "
Co: "Sini deh... Coba kamu pegang tangan aku.."
Ce: "Apa sih? Dah gak sabar nih..."

Co: "Lihaat....!! Jam tangan aku bisa nyala...."
Ce: @#$%^&*

_________________


"setiap membuka dan melihat THREAD saya mohon tinggalkan comeng"
"jangan di buka, dilihat, dan di tutup"
"jika ada yang tidak komeng klo membuka thread saya, saya sumpahin otong"y impoten"
"karna jika anda meng-comeng sebuah trhead itu adalah hadiah bagi TS yang rela meluangkan sedikit waktunya untuk meramekan forum ini"





Merpati
Moderator
Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Male Total Post : 700
Cash : 1695
Reputation : 179
Join date : 23.07.11
Age : 30
Lokasi : di sarang
Country : Canada
Mood : cool

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik