<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Ganteng-ganteng Kok Ngojek

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ganteng-ganteng Kok Ngojek

Post  Merpati on Thu Aug 11 2011, 18:33

Sehabis pulang dari kantor, cowok ganteng itu nongkrong di tempat dulu biasa dia kongkow dengan temen-temennya. Kebetulan, pas datang ke situ, ada beberapa orang yang sedang duduk-duduk di kursi kayu yang terletak di pinggir jalan. Padahal biasanya sepi, semenjak facebook menjadi wabah yang tidak tertahankan lagi di zaman ini.

Bukanlah salahnya facebook hingga menjadikan teman-temannya sedikit demi sedikit menjadi jauh. Namun pribadi manusianya yang seperti terjangkiti penyakit teknologi. Dimana ketika sedang kumpul-kumpul, hampir semuanya pada ‘autis’. Asyik dengan henponnya masing-masing. Ada yang sedang update status, ada yang sedang membaca komen dan berbagai macam aktivitas lainnya.

Sehingga hampir bisa dikatakan kumpulnya mereka diibaratkan sedang kumpulnya orang yang tidak saling kenal. Masing-masing saling mengacuhkan yang lainnya. Namun anehnya, ketika mereka pulang. Malah pada ngobrol di facebook. Saling mengomentari status atau mengirim pesan. Aih… penyakit aneh yang harus segera diobati!!!

Kembali ke cerita. Ada dua orang yang sedang duduk di bangku itu. Status mereka sudah pada menikah. Dan sepengetahuannya, kedua orang itu, tidak pernah asyik dengan henponnya masing-masing. Entah karena gaptek, atau memang mereka tidak suka untuk eksis di dunia maya. Jika mereka nongkrong, ya nongkrong. Ngobrol-ngobrol, seperti kebiasaan orang sedang kumpul-kumpul layaknya. Pantesan, ada orang nongkrong, pikirnya.

Salah seorang temannya sedang memegang pancingan. Membuat si Ganteng ini tertarik. Setelah pesan kopi di warung depan, diapun duduk di bangku yang tersedia. Kemudian terlibat pembicaraan dengan mereka berdua dengan topik alat pancing dan kisah mancing.

Lagi asyiknya mereka ngobrol, tiba-tiba seorang perempuan muda langsing dan manis lewat. Kontan saja si ganteng yang memang sedang jomblo menggoda.

“Ojek, Mba?” ucapnya sambil senyum-senyum tanpa niat serius.

“Iyah, ada?” jawab cewek itu membuat yang nongkrong blingsatan. Karena merekapun tahu maksud si ganteng itu apa. Hanya menggoda saja. Namun ternyata cewek itu menganggap serius godaan itu.

“Tuh mau, ayo anterin. Lumayan buat beli kopi,” kata salah seorang temennya.

“Ya sudahlah kalau begitu, saya anterin,” ucap si Ganteng sambil senyum-senyum geli. Temen-temennya pun pada ikut nyengir kuda.

“Mau kemana Mba?”

“Ke depan Mas”

“Oke kalau begitu” kata si Ganteng sambil menghidupkan motor. “Sudah?” tanyanya ketika si cewek itu naik ke atas motor.

“Sudah,” jawabnya

“Kalau sudah, turun dong,” canda si Ganteng. Sedang si ceweknya hanya senyum-senyum saja.

Disepanjang perjalanan mereka ngobrol.

“Mas, kok mau sih ngojek?” tanya si cewek itu.

“Memang kenapa?” si Ganteng malah balik nanya.

“Kan si Mas, ganteng. Biasanya orang ganteng, gengsi untuk ngojek”

“Wek wek wek… saya ngeri kalo si Mbak bilang saya Ganteng. Bisa-bisa nanti gratis nih ojeknya”

“Hahaha… si Mas ini bisa saja. Jadi jawabannya apa”

“Begini Mba. Walau saya ganteng, tapi saya mau ngojek karena uangnya halal. Daripada udah mah jelek, korupsi lagih. Gak ada yang bisa dibanggain… wek wek wek”

“Ih, sudah ganteng lucu juga nih si Mas”

“Bukan Mba doang loh yang bilang saya ganteng, jadi nggak ngaruh pujiannya. Tetep aja ojeknya bayar… hahahaha”

“Hihihihi…. ,” si cewek pun ikut tertawa.

Akhirnya mereka tiba di tujuan.

“Mas, gak apa-apa recehan kan?” tanya si cewek ketika sudah turun dari motor.

“Gak apa-apa yang penting uang,” jawab si Ganteng.

“Nih 3000, makasih yah”

“Kembali, hati-hati di jalan”

“Iyah,” jawab si cewek sambil melangkah menuju halte Trans Jakarta.

Kembali ke tempat nongkrong si ganteng cengar-cengir.

“Kirain, dia kagak mau naek ojek,” ucapnya sambil duduk.

“Hahaha… lumayan rezeki. Ngomong-ngomong dia nanyain nomor HP gue nggak?” tanya temennya.

“Hahaha…. kagak. Dia nanyain apa gue mau nikah nggak sama dia,” jawab si ganteng tak mau kalah ngaco.

“Sialan luh, bisa aja jawabnya. Yuk ngopi lagi”

“Ayooooo”

Demikian kisah si ganteng pada sore hari itu. Kisah ini adalah kisah nyata dibalut dengan fiktif. Dengan tujuan sebagai hiburan. Saya memohon agar pembaca tidak menuduh bahwa tokoh utama dalam cerita ini yaitu si Ganteng adalah saya. Karena saya tidak butuh tuduhan, tapi butuh pengakuan wek wek wek.

_________________


"setiap membuka dan melihat THREAD saya mohon tinggalkan comeng"
"jangan di buka, dilihat, dan di tutup"
"jika ada yang tidak komeng klo membuka thread saya, saya sumpahin otong"y impoten"
"karna jika anda meng-comeng sebuah trhead itu adalah hadiah bagi TS yang rela meluangkan sedikit waktunya untuk meramekan forum ini"





Merpati
Moderator
Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Male Total Post : 700
Cash : 1695
Reputation : 179
Join date : 23.07.11
Age : 30
Lokasi : di sarang
Country : Canada
Mood : cool

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ganteng-ganteng Kok Ngojek

Post  XiaotiaO on Sat Aug 13 2011, 12:40

Nice Joke Gan

XiaotiaO
Jenderal Member
Jenderal Member

Browser : Opera
Element : Water
Male Total Post : 1073
Cash : 810
Reputation : 118
Join date : 05.08.11
Lokasi : ❾Seoul ❾서울❾
Country : Aregentina
Mood : sunshine


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
Rickroll

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ganteng-ganteng Kok Ngojek

Post  Rinoa on Sat Aug 13 2011, 15:14

Ya saya percaya bukan TS , karena TS kan jelek gak ganteng ... laughing


Peace , Joke ja..hehe... toss dulu donk.. toast

Rinoa
Administrator
Administrator

Browser : Opera
Element : Fire
Male Total Post : 681
Cash : 100319
Reputation : 543
Join date : 23.07.11
Age : 28
Lokasi : アニメの惑星
Country : Cameron
Mood : stress


Character sheet
Rickroll:
Rickroll
44

Lihat profil user http://forumaker.justgoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ganteng-ganteng Kok Ngojek

Post  Merpati on Sat Aug 13 2011, 19:47

HanZboyZ wrote:Ya saya percaya bukan TS , karena TS kan jelek gak ganteng ... laughing


Peace , Joke ja..hehe... toss dulu donk.. toast

eeq..
saya g nganteng tp dapat calon istri yang aduhai gan..

toss toast

_________________


"setiap membuka dan melihat THREAD saya mohon tinggalkan comeng"
"jangan di buka, dilihat, dan di tutup"
"jika ada yang tidak komeng klo membuka thread saya, saya sumpahin otong"y impoten"
"karna jika anda meng-comeng sebuah trhead itu adalah hadiah bagi TS yang rela meluangkan sedikit waktunya untuk meramekan forum ini"





Merpati
Moderator
Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Male Total Post : 700
Cash : 1695
Reputation : 179
Join date : 23.07.11
Age : 30
Lokasi : di sarang
Country : Canada
Mood : cool

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ganteng-ganteng Kok Ngojek

Post  MounTain on Mon Aug 15 2011, 17:18

Nice joke..
jempol

_________________
Bedakanlah masalah pribadi dengan masalah yang lain
Berani berbuat, berani bertanggung jawab

blue line blue line

blue line blue line

MounTain
Trial Moderator
Trial Moderator

Browser : Opera
Element : Water
Male Total Post : 362
Cash : 428
Reputation : 4
Join date : 12.08.11
Lokasi : Medan sekitarnya...
Country : Indonesia
Mood : angelic

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ganteng-ganteng Kok Ngojek

Post  Sponsored content Today at 02:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik