<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

permintaan terakhir

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

permintaan terakhir

Post  Merpati on Thu Aug 11 2011, 18:36

Disebuah Rumah Sakit. ada seorang kakek yang sedang dirawat. kakek itu mengumpulkan semua keluarganya termasuk cucunya yang bernama somad. sang kakek pun menyampaikan permintaan terakhir pada si somad.

kakek : cu, sini dah. kakek punya permintaan nih cu.
cucu : apaan kek permintaannya??kalo somad bisa, somad pasti kabulin dah kek.
kakek : kakek minta tolong dibikinin pepesan TAI burung cu.
cucu : wah yang bener aja dong kek,ini mah bukan permintaan kek.
kakek : tolonglah cu..
cucu : (karena si cucu pikir ini permintaan terakhir, akhirnya...) iya udah,
kakek tunggu sebentar ya. aku mau bikinin dulu dah.

setelah beberapa lama, akhirnya si cucu pun sudah selesai membuat pepes tsb. dia pun kembali kerumah sakit membawa pepes itu.

cucu : ini kek pepesnya. mau disuapin kek??
kakek : ga usah, kamu cobain aja dulu cu. nanti baru kakek.
cucu : (si cucu pikir ini permintaan terakhir si kakek. apa boleh buat)
yaudah ini aku cobain kek. (akhirnya dimakan juga tuh pepes)
kakek : gimana rasanya cu??
cucu : ya namanya pepes TAI burung mana ada yang enak sih kek!! :marah
kakek : kamu yang masih muda ja bilang nggak enak,
apalagi kakek yang makan cu.
setelah tragedi pepesan tersebut, si cucu benar-benar kesal jadinya. namun,sebagai cucu yg baik dia tetap harus nemenin sang kakek. sang kakek pun meminta semua keluarganya kumpul. sampai akhirnya....

kakek : ini semua udah pada kumpul nih??
semua keluarganya sang kakek serentak bilang "ya. kita semua disini bakalan nungguin kakek"
kakek : yang bener ahk?? :bingungs
ortunya somad : ya bner kek, coba aja panggilin satu-satu kalo nggak percaya,

akhirnya si kakek manggilin satu persatu sanak keluarganya. sampai giliran terakhir si somad

kakek : somad.....
cucu : iya kakek, somad ada disini koq.
kakek : lha?? koq ada disini sih mad.
cucu : kan kakek sendiri yang minta supaya semua keluarga kumpul. gimana sih kakek mah :bingungs .
kakek : ya terus kalo kalian semua ada disini, siapa yg jgain warung?? :mads

adooh ternyata si kakek biarpun mau end. tetep aja masih pelit. malah mikirin siapa yg jagain warung.

_________________


"setiap membuka dan melihat THREAD saya mohon tinggalkan comeng"
"jangan di buka, dilihat, dan di tutup"
"jika ada yang tidak komeng klo membuka thread saya, saya sumpahin otong"y impoten"
"karna jika anda meng-comeng sebuah trhead itu adalah hadiah bagi TS yang rela meluangkan sedikit waktunya untuk meramekan forum ini"





Merpati
Moderator
Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Male Total Post : 700
Cash : 1695
Reputation : 179
Join date : 23.07.11
Age : 30
Lokasi : di sarang
Country : Canada
Mood : cool

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik