<body bgcolor="black">Haven't been a Member? Register here!

Community Xtreme [ Cx]</body>
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Radio N3
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Visitor Country
free counters
TIme

Joni Blak-Blakan

 :: Jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Joni Blak-Blakan

Post  Merpati on Thu Aug 11 2011, 18:52

Mama : Pah, kamu yang hamili pembantu kita ya?
Papa : enggak kok mahJoni : iya mah, bukan papa yang hamilin, papa cuma ga tau kalau kondomnya sudah aku bocorin.
Papa & Mama : aaaarrrgg Joni Reseeeeeh


Tika : Beb, kamu ga pernah selingkuhkan?
Joni : ya enggak lah, pacar aku kan cuma kamu say, yang lain cuma aku anggap selingkuhan kok

Wati : Jon gw seneng deh pacaran sama Wawan.
(Wawan Senyam senyum disamping Wati)
Joni : iya tiga pacarnya Wawan yang lain juga bilang begitu.
Wawan : aaaarrrgg Joni Reseeeeeh

Papa : Nak sudah baca doa makan belum?
Joni : Itu kan kalau dirumah kita, sekarangkan kita di rumah nenek. Masakan nenek kan sudah pasti enak.
Mama : Joni, Mama denger &G$%&*)#

Mama: "Joni, sini!"
Joni: "Ada apa Ma?"
Mama" "Kamu benar-benar bikin Mama kecewa. Nilaimu kok
makin jelek aja!"
Joni: "Tapi Ma, penerimaan Rapor kan baru besok"
Mama: "Mama tau. Tapi Mama besok mau belanja ke Singapore,
jadi sekarang aja Mama marahin kamu!"


Papa: "Joni! Kenapa nilai matematikamu jelek?"
Joni: "Abisnya Pa, Senin kemaren guru bilang 3+5 = 8"
Papa: "Lantas kenapa?"
Joni: "Hari Selasa bu guru bilang 4 + 4 = 8. Hari Rabu dia
bilang 6 + 2 = 8. Kalo bu guru ngomongnya beda-beda begitu,
gimana Joni tau mana yang benar?"


Guru: "Joni, berapa tahun umur ayahmu?"
Joni: "Sama dengan umur saya Bu Guru"
Guru" "Kok bisa sama?"
Joni: "Dia kan baru jadi ayah sejak saya lahir bu guru"


Guru: "Joni, kenapa isi karanganmu yang berjudul "Anjingku"
sama persis dengan isi karangan kakakmu? Kamu nyontek ya!"
Joni: "Nggak Bu. Anjingnya yang sama"


Papa: "Gurumu bilang kamu ini nggak bisa diajari apapun!"
Joni: "Itu makanya Joni bilang dia nggak berguna Pa!"


Guru: "Kamu lahir di mana?"
Joni: "Di Kalimantan Pak"
Guru: "Bagian mana?"
Joni: "Seluruh bagian badan saya Pak"


Guru: "Kenapa rambutmu nggak di sisir?"
Joni: "Nggak punya sisir bu"
Guru: "Kan bisa kamu pakai punya ayahmu"
Joni: "Ayah nggak punya rambut Bu"

_________________


"setiap membuka dan melihat THREAD saya mohon tinggalkan comeng"
"jangan di buka, dilihat, dan di tutup"
"jika ada yang tidak komeng klo membuka thread saya, saya sumpahin otong"y impoten"
"karna jika anda meng-comeng sebuah trhead itu adalah hadiah bagi TS yang rela meluangkan sedikit waktunya untuk meramekan forum ini"





Merpati
Moderator
Moderator

Browser : Mozilla Firefox
Male Total Post : 700
Cash : 1695
Reputation : 179
Join date : 23.07.11
Age : 30
Lokasi : di sarang
Country : Canada
Mood : cool

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: Jokes

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik